Kokohkan Rasa Kekeluargaan, BEM Faperta Unigoro Bagi – Bagi Takjil

107
Foto : Para pengurus BEM Faperta Unigoro sedang berbakti takjil puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, di kawasan Alun - Alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (07/06/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Segenap pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Bojonegoro (Unigoro) bagi – bagi takjil kepada masyarakat, di kawasan Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (07/06/2018) sore.

Ketua BEM Faperta Unigoro, Ilham Muchtar menjelaskan, kegiatan bagi – bagi takjil ini selain untuk berbagi dalam suasana bulan puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, juga sebagai momentum merajut kebersamaan bersama para mahasiswa Faperta Unigoro.

“Selain untuk bersedekah atau berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan, kegiatan bagi – bagi takjil ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan antar mahasiswa Faperta Unigoro,” ujarnya.

Ia juga berharap, dengan mengikuti kegiatan secara bersama-sama rasa kekeluargaan akan terbentuk, sehingga mahasiswa-mahasiswi Fakultas Pertanian semakin kompak.

Sementara itu, dalam kegiatan bagi takjil tersebut disambut baik oleh para warga masyarakat yang melintas dan berlangsung tertib. *[FN/BP]

LEAVE A REPLY