Kodim Bojonegoro Sediakan 10 Rest Area Bagi Pemudik

349
Foto : Salah satu Rest Area Kodim Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro Bagi para pemudik lebaran tahun 2016 terutama yang akan melewati jalur Provinsi Bojonegoro – Ngawi bisa beristirahat di Makodim maupun Makoramil Kota yang ada di Bojonegoro.

“Selain itu, untuk jalur Bojonegoro – Nganjuk, bisa istirahat di Makoramil Dander maupun Posramil Temayang,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Sabtu (02/07/2016).

Menurutnya, adapun lokasi rest area untuk arus pemudik lebaran yang berada di jalur Provinsi yang telah disediakan Kodim 0813 Bojonegoro, bertujuan memberikan rasa aman dan pelayanan bagi pemudik yaitu Makoramil Baureno, Makoramil Sumberejo, Makoramil Balen, Makoramil Kapas, Makodim 0813 Bojonegoro, Makoramil Kota, Makoramil Kalitidu, Makoramil Padangan, Makoramil Ngraho, Posramil Margomulyo, Makoramil Dander dan Posramil Temayang.

“Selain itu juga, Kodim 0813 Bojonegoro telah menurunkan 160 Personel untuk selalu melekat membantu Kepolisian Resort Bojonegoro dalam pengamanan selama perayaan Idul Fitri 1437 H/2016,” tambahnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro telah menyediakan Pos pantau sebanyak tujuh titik. Pos pantau tersebut, guna memantau arus mudik 2016.

“Para Personel TNI Kodim Bojonegoro telah menempati Pos-pos Pengamanan tersebut, yang meliputi Pos Pengamanan (Pospam) Baureno, Pos Check Point di Bayeman Baureno, Pospam Terminal Rajekwesi, Pospam Stasiun Bojonegoro, Pos Pelayanan Uji KIR di Sukowati serta Pos Check Point Padangan,” pungkas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo. [Bp]

LEAVE A REPLY