Kodim Bojonegoro dan Pertamina Olahraga Bersama Untuk Tingkatkan Silaturrahim

331
Foto Kegiatan Dandim 0813 Bojonegoro Adakan Olahraga Bersama dengan Pihak Pertamina

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka mempererat ikatan silaturrahmi, Tim Tennis lapangan Kodim 0813 Bojonegoro, yang dipimpin oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menggelar olahraga bersama dengan Pertamina EP Aset 4 Field Cepu, Sabtu (16/07/2016).

Olahraga bersama yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pertamina Mentul Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut dikemas dalam Turnamen mini yang diikuti oleh jajaran Stakeholders dari tiga Kabupaten. Yakni Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora.

“Selain diikuti Tim Tenis Lapangan Kodim 0813 Bojonegoro yang terdiri dari 10 orang Perwira dan Bintara, Turnamen mini ini juga diikuti oleh jajaran Stakeholders dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro mengungkapkan bahwa olahraga bersama itu dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kerjasama guna meningkatkan silaturahmi dengan pihak Pertamina.

“Agar hubungan komunikasi dengan pihak Pertamina dan para Stakeholders tersebut terjalin lebih intens guna mengatasi permasalahan yang terjadi pada wilayah kerja Pertamina,” ujarnya.

Lebih lanjut, masih menurut Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wahana komunikasi sosial terbatas dengan pihak Pertamina.

“Tentunya sebagai Satuan Teritorial kita harus akan terus meningkatkan kemampuan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbagai pihak. Diharapkan, nantinya dapat menunjang tugas-tugas TNI AD khususnya kegiatan-kegiatan bakti sosial Kodim 0813 Bojonegoro lainya. Sehingga, bentuk-bentuk kegiatan bakti sosial itu dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro,” pungkasnya. [Bp]

LEAVE A REPLY