Kodim 0813 Bojonegoro Berharap Menjadi Binter Terbaik

223
Foto : Rombongan Tim Penilai Lomba Binter ke XX tahun 2016 - 2017 yang dipimpin Danpusdikter Kolonel Inf Rochadi, saat tiba di Makodim 0813 Bojonegoro dan disambut Forpimda Bojonegoro, Kamis (20/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo beserta Perwira Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan Forpimda Bojonegoro menyambut Tim Penilai dalam rangka Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) ke XX tahun 2016 – 2017.

Rombongan Tim Penilai yang dipimpin oleh Danpusdikter Kolonel Inf Rochadi tiba di Makodim 0813 Bojonegoro, Kamis (20/04/2017) pukul 08.00 WIB.

Lomba yang bertema “Melalui Lomba Binter Tingkat Kodim XX TA 2017 Kita Tingkatkan Loyalitas, Moralitas Dan Integritas Insan Teritorial Dalam Mewujudkan TNI AD Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat” ini, akan melombakan Binter tingkat Kodim.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja TNI AD bidang Binter oleh Satuan Komando Kewilyahan (Satkowil).

“Lomba ini juga sebagai sarana berkompetisi antar Kodim, khususnya dalam pembinaan teritorial, baik program maupun non program, serta pembinaan satuan,” ungkapnya.

Letkol Inf M. Herry Subagyo mengharapkan penilaian ini, Kodim 0813 Bojonegoro bisa masuk sebagai Kodim terbaik dalam lomba pembinaan teritorial tahun ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya kepada Kodim 0813 Bojonegoro. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memacu semangat Prajurit, untuk memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto, M.Si. (Kang Yoto), Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Ketua Kejaksaan Negeri Muhaji, SH., Ketua DPRD Hj. Mitro’atin, serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY