Ketua MUI Sumberrejo Dikunjungi Kapolsek, Ini Hasilnya

48
Foto : Kapolsek Sumberrejo Resort Bojonegoro, AKP Singgih Sujianto, saat kunjungi KH. Sadalli Imron, selaku Ketua MUI Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (31/10/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo Resort Bojonegoro, AKP Singgih Sujianto dengan didampingi Kanit Provos Aiptu Saat Padelan mengunjungi KH. Sadalli Imron, selaku Ketua MUI Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (31/10/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama para tokoh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kerukunan antar sesama di wilayah Sumberrejo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumberrejo mengajak Ketua MUI Sumberrejo dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sumberrejo, agar tetap aman dan kondusif menjelang dan sesudah Pileg dan Pilpres 2019.

“Tadi kita meminta kepada Tokoh Agama (Toga) Ketua MUI Sumberrejo untuk turut menciptakan suasana yang aman kondusif,” ucap AKP Singgih Sujianto.

Kapolsek juga meminta kepada ketua MUI untuk ikut berperan aktif cegah tangkal masuknya kelompok radikal di wilayah, dan mengajak bersama-sama melawan berita bohong atau Hoax serta ujaran kebencian yang bisa memecah belah keutuhan NKRI. *[Bp]

LEAVE A REPLY