Ketika Ngopi Bersama Warga, AKP H. Pujiono Berpesan ini

48
Foto : Kapolsek Sukosewu Resort Bojonegoro, AKP H. Pujiono, SH. bersama Anggotanya, saat Patroli Dialogis dengan warga, di sebuah warung milik Abu Khoiri - Dusun Klangkrang, Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (26/10/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kapolsek Sukosewu Resort Bojonegoro, AKP H. Pujiono, SH. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan warga, di sebuah warung milik Abu Khoiri – Dusun Klangkrang, Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (26/10/2018) Jam. 08.25 WIB.

Kapolsek Sukosewu, AKP H. Pujiono, SH. menyampaikan, bahwa Patroli Dialogis bertujuan untuk mengakrabkan hubungan Silaturahim Polri dengan Masyarakat, dan untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi rasa takut masyarakat terhadap Polisi. Serta tidak lupa, Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita tingkatkan tali Silaturahim serta kerjasama yang baik dengan masyarakat guna ciptakan kamtibmas aman dan kondusif,” ujar AKP H. Pujiono, SH..

Kapolsek Sukosewu, AKP H. Pujiono, SH. menambahkan, agar supaya warga lebih hati-hati , serta waspada dalam menjelang musim penghujan tiba. Karena saat hujan tiba, kadangkala disertai oleh petir dan angin kencang.

“Jika kalian mengalami hujan disertai petir dan angin kencang dipersawahan atau diladang, diharapkan secepatnya segera pulang. Hal itu untuk menghindari musibah yang tidak diinginkan,” tegas AKP H. Pujiono, SH.

Sementara itu, Warga yang berada di warung tersebut berterima kasih atas dialogisnya, serta pesan atau himbauan oleh Kapolsek Sukosewu, dan mereka akan ikuti apa yang menjadi pesan-pesanya. *[Bp]

LEAVE A REPLY