Ketika Humas Pertamina Asset 4 Pisah Kenal

297
Foto : Direktur Produksi dan Operasi PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto saat sambutan pisah dan kenalkan staf Humas barunya, di Media Gathering Bojonegoro, Jum’at (10/03/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di warung apung Jl. Veteran Bojonegoro, Jumat (10/03/2017). Manager Communication Relations / Humas PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Sigit Dwi Aryono berpamitan kepada wartawan dalam acara Media Gathering, karena dirinya pindah tugas ke PT. Pertamina EP, Asset 2 Prabumulih, Sumatera Selatan.

“Terima kasih kepada teman wartawan Bojonegoro yang bersinergis dengan kami selama ini. Perkenalkan ini Agustinus sebagai Humas baru PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Mohon pamit, sekarang saya pindah sebagai Humas PT. Pertamina EP, Asset 2,” ujar Sigit.

Selanjutnya dalam sambutan perkenalan, Agustinus menyampaikan, dirinya akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan program PT. Pertamina EP Asset 4 ini, sehingga kehadiran PT. Pertamina benar – benar dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu dalam kesempatan ini, Direktur Produksi dan Operasi PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto berharap kepada para wartawan agar dapat selalu bersinergis dalam semua informasi, khususnya yang berkaitan dengan perusahaannya.

“Semoga dengan pergantian Humas ini, dapat semakin menjalin kemitraan dan hubungan yang baik dengan semua wartawan di Bojonegoro. Sehingga apapun informasi tentang perusahaan, bisa dikonfirmasikan kepada Humas PT. Pertamina EP Asset 4,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY