Ketika Banjir Bandang Usai Melanda Temayang Bojonegoro

1021
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, saat meninjau wilayah terdampak banjir bandang, di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana dan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH., serahkan bantuan ke wilayah terdampak bencana banjir bandang di Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (15/2/2017).

Adapun bantuan tersebut disalurkan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo yang dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, beserta Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bojonegoro, saat peninjauan wilayah terdampak bencana banjir bandang di Desa Kedungsumber.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak banjir bandang yang terjadi pada Selasa (14/2/2017) berupa beras, mie instan dan air mineral ini, sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama, juga saling meringankan kesusahannya.

“Musibah ini jangan dipandang musibah semata, kita harus yakin bahwa dibalik semua ini ada hikmah yang luar biasa untuk kita semua. Kami harapkan, bagi warga yang terdampak musibah banjir bandang, untuk bersabar dan ikhlas atas ujian ini,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Rabu (15/2/2017).

Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan, seringnya hujan yang menyebabkan terjadinya banjir bandang terutama di kawasan Bojonegoro bagian selatan ini, pihaknya menghimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, dan menyiapkan segala sesuatunya, agar bisa mengantisipasi sewaktu-waktu apabila bencana terjadi lagi. *[Bp]

LEAVE A REPLY