Ketika AKBP Ary Fadli Berikan Anugerah Kepada Anggota dan Masyarakat

61
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama Anggota Polres Bojonegoro yang mendapat anugerah penghargaan pada tasyakuran HUT Bhayangkara Ke- 72, Rabu (11/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Polres Bojonegoro memberikan penghargaan kepada 21 anggota Polres Bojonegoro yang berprestasi dan masyarakat Bojonegoro yang berkontribusi terhadap kesuksesan terselenggaranya Operasi Ketupat 2018 yang lalu.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara Ke- 72 tahun 2018, di Mapolres Bojonegoro, Rabu (11/07/2018) sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Dari 21 yang menerima penghargaan tersebut, ada 5 anggota Sat Lantas yang telah berhasil menangkap pengemudi kendaraan yang mengangkut minuman keras dalam jumlah besar, 1 anggota Subbag Humas dan 1 anggota Bag Ops yang memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi terhadap tugas kedinasan.

Selain itu ada 1 anggota Polsek Kepohbaru yang tidak mau menerima bantuan apapun dalam menjalankan tugas di Pos Pam Ops Ketupat di Baureno, 2 anggota Polsek Tambakrejo atas kegigihan dan semangat dalam mengamankan kotak suara Pemilukada serentak beberapa saat lalu.

Lalu penghargaan diberikan juga kepada 1 anggota Polsek Kepohbaru yang aktif memberikan laporan di aplikasi Mastumapel, 2 Perwira yang paling cepat pelaporan LHKPNnya, dan 1 Kapolsek yang meraih penghargaan Polsek terbaik dalam bidang pembinaan dan operasional.

“Ada 15 Anggota Polres Bojonegoro yang saat ini menerima penghargaan. Yang mana diantaranya ada 1 anggota Sie Teknologi dan Informasi yang selama ini selalu menciptakan inovasi berupa aplikasi berbasis android yang dimiliki Polres Bojonegoro,”, ungkap AKBP Ary Fadli kepada awak media usai acara tasyakuran tersebut.

Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama penerima anugerah penghargaan Polres Bojonegoro, Rabu (11/07/2018).

Dalam keterangannya juga, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menambahkan bahwa ada 6 anggota masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap kinerja Kepolisian serta mendukung dan membantu tugas Polisi.

“Dari 6 masyarakat yang menerima penghargaan, 5 orang mendapatkan penghargaan kerena telah ikut serta mensukseskan pelaksanaan operasi ketupat semeru 2018. Sedangkan 1 orang masyarakat diberikan penghargaan karena telah membantu menangkap pelaku curanmor di Desa Penemon, Kecamatan Sugihwaras,” tambah AKBP Ary Fadli.

Dengan adanya penghargaan yang diberikan kepada anggota, Kapolres berpesan agar tetap bersemangat dan meningkatkan kinerjanya. Selain itu juga, kepada seluruh anggota, agar tetap memberikan dedikasi tertingginya terhadap dinas, sehingga masyarakat merasakan adanya kehadiran Polisi saat membutuhkan pelayanan.

“Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan baik. Serve together with truly hard (bersama melayani dengan hati),” pungkas Kapolres. *[Bp]

LEAVE A REPLY