Kerja Bakti Untuk Taman Kanak-Kanak Sudu Bojonegoro

182
Foto : Suasana Kerja bakti di Taman Kanak-Kanak Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (20/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Anggota Posramil 0813-18/Gayam, bersama karyawan operator Lapangan minyak Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), tampak berbaur bekerja bakti bersama warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (20/05/2017).

Mereka bahu-membahu membersihkan lingkungan, mengecat dinding sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), serta menanam pohon.

“Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kembali budaya gotong royong, yang menjadi budaya Indonesia. Yang selama ini mulai luntur dikalangan anak-anak muda,” demikian diungkapkan oleh Danposramil 0813-18/Gayam, Pelda Nyaijan disela-sela kegiatan itu.

Ditambahkan, melalui kerja bakti ini juga dapat meningkatkan komunikasi dengan berbagai unsur. Sehingga, akan terjalin hubungan yang lebih harmonis.

“Kerja bakti ini juga untuk menjalin silaturrahmi, demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Pelda Nyaijan.

Sementara itu, hadir pada kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tertib ini, Camat Gayam Hartono dan Kapolsek Gayam. Dan dalam kegiatan tersebut, EMCL juga memberikan bantuan kepada TK Sudu 2 berupa 30 set meja kursi belajar dan pemasangan plafon untuk ruang kelas. *[Bp]

LEAVE A REPLY