Kepohbaru Bojonegoro Siap Menyonsong HUT RI Ke- 73

105
Foto : Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Saiful Amin bersama jajaran Muspika dan Kades Se- Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, saat mempersiapkan peringatan HUT RI Ke- 73, Jum'at (13/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka mempersiapkan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke- 73, Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Saiful Amin turut mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) panitia persiapan penyelenggaraan peringatan Hari Kemerdekaan RI, di Pendopo Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (13/07/2018).

Rakor yang mengusung tema “Representasi Semangat Gotong Royong Untuk Membangun Indonesia Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik” tersebut, dihadiri jajaran Muspika dan Kepala Desa Se- Kecamatan Kepohbaru.

Hadir dalam kegiatan itu, Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Saiful Amin mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah momentum strategis yang rutin dilaksanakan setiap tahun di pelosok negeri, tak terkecuali di Kecamatan Kepohbaru.

“Tujuan peringatan HUT RI ini, diantaranya adalah untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan. Rasa kebersamaan, dan keakraban sesama masyarakat diwilayah Kecamatan Kepohbaru. Agar tercipta masyarakat yang rukun dan damai,” ungkap Kapten Inf Saiful Amin.

Untuk itu, lanjut Kapten Inf Saiful Amin menyampaikan, bahwa pihaknya berharap nantinya kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan sungguh – sungguh, dan semua pihak turut berpartisipasi demi kesuksesan acara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Kegiatan ini merupakan acara bersama. Untuk itu, mari kita laksanakan dengan baik dan sungguh – sungguh, bukan asal-asalan. Hal ini mengingatkan kita begitu beratnya perjuangan para pendahulu untuk memerdekakan negeri ini. Bagi siapapun nanti yang ditunjuk sebagai petugas / panitia, mari kita laksanakan dengan ikhlas dan diniati ibadah,” tutupnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY