Kepala BKKBN Jatim Canangkan Kampung KB di Dander – Bojonegoro

294
Foto : Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo bersama Sekda Kabupaten Bojonegoro, Soehadi Moeljono dan Forpimda Bojonegoro, saat mendampingi Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur Sofia Hany yang mencanangkan Kampung KB, di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (28/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo turut menghadiri Pencanangan Kampung KB, di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (28/09/2017).

Pencanangan Kampung KB tersebut, atas kerjasama BKKBN Provinsi Jawa Timur bersama Pemkab Bojonegoro dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan keluarga.

“Kami sangat mengapresiasi Kabupaten Bojonegoro, yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat dalam pemberdayaan menuju keluarga yang bahagia. Namun yang perlu ditingkatkan di Jawa Timur adalah indeks pertumbuhan SDM. Karena indeks SDM di Jatim masih berada di urutan ke-15 dari 34 Provinsi Se- Indonesia,” ujar Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur Sofia Hany, dalam sambutannya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Bojonegoro, Soehadi Moeljono yang hadiri acara ini mengatakan, bahwa dengan adanya Pencanangan Kampung KB ini, diharapkan bisa memberi peningkatan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro melalui program yang ada. Pencanangan Kampung KB juga untuk meningkat kualitas hidup masyarakat Bojonegoro.

Untuk diketahui, selain dihadiri Kepala BKKBN Provinsi beserta tim, dan Sekda Kabupaten Bojonegoro, tampak sebanyak 500 peserta hadir dalam acara tersebut. Juga beberapa tamu penting, diantaranya Forpimda, Ketua DPRD, Kepala P3AKB, Perwakilan Polres, Kejaksaan Negeri, dan kader Pokja Kampung KB dari 28 Kecamatan. *[Bp]

LEAVE A REPLY