Kenang Jasa Pahlawan, Letkol Inf Herry Subagyo Pimpin Ziarah Nasional

287
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat memimpin ziarah nasional peringatan HUT Ke- 72 TNI, di TMP Kusuma Bangsa Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (04/09/2017) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0813 Bojonegoro menggelar upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (04/10/2017) pagi.

Ziarah Nasinal yang dipimpin oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo ini diikuti oleh anggota TNI dan ASN Kodim 0813 Bojonegoro beserta Koramil-Koramil jajarannya.

Setelah prosesi upacara dilakukan, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Dandim 0813 Bojonegoro dan diikuti oleh peserta upacara.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan, bahwa ziarah nasional ini untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Ziarah nasional ini untuk mengenang para pejuang pendahulu, yang cinta terhadap kemerdekaan bagi bangsa dan negara Indonesia,” ujar Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan, bahwa sebagai generasi penerus bangsa, harus menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini. Selain itu, hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu.

“Sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa ini,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY