Kenalkan Potensi Bojonegoro, Pak Mul Apresiasi Celebrating 2nd Anniversary MOI

426
Foto : Sekda Kabupaten Bojonegoro, Pak Mul bersama Anggota MOI Chapter Barong, saat event “Celebrating 2nd Anniversary MOI", di Taman Wisata Tirta Wana Dander - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (03/11/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, H. Soehadi Moeljono (Pak Mul) menghadiri event “Celebrating 2nd Anniversary Mobilio Indonesia (MOI) Chapter Barong (Tuban, Bojonegoro, Lamongan), di Taman Wisata Tirta Wana Dander – Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (03/11/2017).

Acara yang dihadiri pula Polres Bojonegoro, Forpimcam Dander, FKOB, Komunitas MOI, dan warga sekitar ini, disemarakkan dengan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian santunan kepada 224 anak yatim di Bojonegoro, Donor darah, Bazar, Lomba membatik, serta kegiatan menarik lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Bojonegoro, Pak Mul menyampaikan dengan kegiatan MOI yang merupakan Club Mobil ini, dapat menumbuhkan keinginan generasi muda untuk mencintai budaya Bojonegoro, dan juga para anggota Club ini dapat menjadi Guide pariwisata maupun menjadi duta wisata untuk membawa pengunjung dari luar daerah.

“Kami mengapresiasi event MOI ini. Karena dengan event ini, pasti mampu mendorong sektor pariwisata dengan mengenalkan tempat wisata – wisata di Bojonegoro kepada komunitas mobil dari luar daerah, dan juga dapat mengenalkan budaya, produk lokal, serta segala potensi Bojonegoro,” demikian sambutan Pak Mul dihadapan ratusan Anggota MOI yang memadati event ini.

Masih dalam acara ini, Ketua Panitia Acara, Yoyok Handoyo menyampaikan bahwa dalam event Celebrating 2nd Anniversary ini, para Anggota Club MOI Chapter Barong memberikan santunan kepada 224 anak yatim, dan donor darah. Yang mana hal tersebut dilakukan agar menghilangkan image bahwa komunutas mobil itu tidak hanya suka foya – foya saja.

“Saatnya MOI tidak hanya sekedar hobi, ataupun membahagiakan keluarga, tetapi harus juga berbagi kebahagiaan pada sesama dalam bentuk kegiatan social. Dan kami berharap semoga dengan berbagi kepada sesama dalam event ini, mampu menjadikan tradisi yang positif di Komunitas Mobilio Indonesia,” ungkap Yoyok Handoyo seraya berharap.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kanit Dikyasa Korlantas Polres Bojonegoro Ipda Sudirman SH. menyampaikan bahwa, selain banyak kegiatan positif dalam event ini, diharapkan acara komunitas mobil ini dapat mensosilisasikan gerakan Stop Pelanggaran dalam berlalu lintas, serta MOI ini sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. *[Bp]

LEAVE A REPLY