Kemeriahan Tasyakuran 17 Agustus di Mojokampung Bojonegoro

611
Foto : Tasyakuran HUT RI Ke-71 di Kelurahan Mojokampung Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ratusan warga menghadiri malam tasyakuran peringatan HUT RI ke-71, di RT/W.06/01 Kelurahan Mojokampung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Selasa, (16/08/2016). Kegiatan yang diselenggarakan setiap menjelang peringatan 17 Agustus ini, selain memberikan hiburan juga mengingatkan hakikat kemerdekaan.

Menurut Ketua RT/W.06/01 Kelurahan Mojokampung, Jupri mengatakan dalam sambutannya, “Terima kasih kepada semua yang membantu menyukseskan tasyakuran ini, semoga acara ini menyemangati kita semua, khususnya generasi muda dalam meneladani perjuangan pahlawan, yakni dengan menjadi generasi yang bermanfaat untuk bangsa dan Negara,” katanya.

Sementara itu, tasyakuran yang dimulai jam. 20.00 WIB dimeriahkan dengan kembang api juga berbagai macam hiburan, mulai dari penampilan tarian tradisional jaranan dan mbok jamu, ada juga fashion show anak-anak, paduan suara serta pembacaan puisi yang menggugah hati akan arti kemerdekaan dan cinta negeri. Selanjutnya tasyakuran berakhir jam 23.00 WIB dengan makan tumpeng bersama. [Mi/Red]

LEAVE A REPLY