Kemeriahan Harlah NU Ke-93 di Bojonegoro

404
Foto : Suasana Kemeriahan Harlah NU Ke-93 di Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro memperingati hari lahir (harlah) ke-93 di kompleks kampus IAI dan UNU Giri Jalan A. Yani Kabupaten Bojonegoro, Minggu (29/5/2016) pagi. Dengan mengambil tema ‘Menyebarkan Islam yang Damai dan Toleran’.

Harlah ini dihadiri 3500 orang terdiri dari, Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah (PW) NU Jawa Timur KH Hasan Mutawakkil ‘Alallah, Forpimda, seluruh pengurus NU dan badan otonom (banom) mulai tingkat Cabang atau Kabupaten sampai tingkat desa atau ranting, serta simpatisan NU.

Menurut Ketua Panitia Harlah, M. Faizin mengatakan, “Kegiatan ini melibatkan seluruh banom sampai tingkat ranting, dan semoga kedepannya menjadi semangat NU Bojonegoro agar semakin kompak dan sinergis,” katanya kepada Bengawanpost seusai acara.

Selanjutnya Ketua Tanfidziyah PCNU Bojonegoro, Cholid Ubed mengungkapkan dalam sambutannya, “Kita bersyukur dengan suksesnya harlah ini, apalagi setelah adanya PKP (Pendidikan Kader Penggerak) NU, kita harus tetap solid agar dapat meneruskan perjuangan para sesepuh NU pendahulu kita untuk bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara itu, tanfidziyah PWNU Jawa Timur, KH Hasan Mutawakkil ‘Alallah berpesan, “Siapa yang berkhitmah dan membantu NU akan menjadi berkah. Tetapi kalau ada yang memanfaatkan NU akan sebaliknya. Dan kami mengajak warga NU mendukung pemerintah sepanjang memiliki konsep yang mensejahterakan rakyat,” pesannya.

Dalam acara ini dimeriahkan dengan penampilan aksi lucu dua humoris asal Kota Ledre dan pemberian hadiah serta hiburan-hiburan yang ditampilkan Banom NU Bojonegoro. Tidak hanya itu, Harlah tersebut juga dimeriahkan bebera stand bazar, yang menjual usaha kreatif milik Banom NU. [Id]

LEAVE A REPLY