Kemeriahan Gebyar Seni Kreasi Ponpes Al Rosyid Bojonegoro

759
Foto : Penampilan GSK Santriwati Ponpes Al Rosyid, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (16/02/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada hari Kamis (16/02/2017) malam, digelar Gebyar Seni Kreasi (GSK) Santriwati di Ponpes Al Rosyid, Jl. KH. R. Moh Rosyid, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Bojonegoro, Hj. Mitro’atin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Santi M. Herry Subagyo, Muspika Kecamatan Dander, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ratusan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Drs. KH. Alamul Huda, selaku Pimpinan Ponpes Al Rosyid berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir, sekaligus juga memberikan motivasi kepada para Santri supaya memiliki kepercayaan diri untuk meraih keberhasilan yang membanggakan.

“Malam pentas GSK ini adalah malam yang sangat istimewa, karena dihadiri tamu undangan yang sangat luar biasa. Sehingga diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi para Santri untuk mewujudkan keberhasilannya di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Gebyar Seni Kreasi kali ini berjalan begitu semarak dengan penampilan banyak hiburan, diantaranya Pidato 4 bahasa, tari-tarian, serta pementasan Drama Musikal (Roro Jonggrang). *[Bp]

 

LEAVE A REPLY