Kemenangan Rakyat, Untuk Rekom Moeljo – Atin dari Partai Demokrat

752
Foto Moeljo – Atin, pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro periode 2018 – 2023.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin (Moeljo – Atin), pada Rabu (27/12/2017), menerima langsung surat rekomendasi sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro periode 2018 – 2023, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta.

“Ya betul, sekarang surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat diserahkan kepada pasangan Moeljo – Atin untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup pada Pilkada Kabupaten Bojonegoro tahun 2018,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto melalui sambungan telepon genggamnya, saat mendampingi pasangan Moeljo – Atin.

Foto : Moeljo – Atin, saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokarat sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro periode 2018 – 2023, Rabu (27/12/2017).

Rekomendasi Nomor 725/DPP.PD/VII/2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, Hinca Pandjaitan tertanggal 27 Desember 2017 ini, diputuskan setelah Pasangan Moeljo – Atin melalui berbagai tahapan penjaringan dan hasil Survei yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

“Moeljo – Atin adalah pilihan terbaik untuk mewujudkan masa depan Bojonegoro yang Mulya daerahnya, dan Tentram hati warganya. Karenanya kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, marilah kita berjuang memenangkannya. Dan yang terpenting kemenangan Moeljo – Atin adalah kemenangan semua rakyat Bojonegoro,” ajak Sukur penuh semangat.

Foto : Surat rekomendasi DPP Partai Demokarat untuk Moeljo – Atin sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro periode 2018 – 2023.

Penting diketahui. Sebelumnya, Moeljo – Atin juga sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar yang mempunyai 7 kursi, sedangkan Partai Demokart sendiri ada 7 kursi di DPRD Bojonegoro. Sehingga dengan adanya 14 kursi ini, maka pasangan Moeljo – Atin sudah memenuhi persyaratan untuk mendaftar di KPU sebagai Cabup dan Cawabup Bojonegoro.  *[Bp]

LEAVE A REPLY