Kemajuan Unigoro Diapresiasi Bupati Kang Yoto

644
Foto : Ketua YSB - Unigoro, Mas Arief Januarso (Berdiri Baju Putih) saat menghadiri Rakor Pembangunan Desa, di Pendopo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (05/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Universitas Bojonegoro (Unigoro), Mas Arief Januarso bersama Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM., turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Desa, di Pendopo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (05/07/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Kang Yoto saat memimpin Rakor ini mengapresiasi kemajuan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro, khususnya pesatnya perkembangan Unigoro saat ini. Karenanya, dirinya mengajak masyarakat Bojonegoro kuliah di Unigoro saja.

“Saat ini Unigoro sudah sangat maju. Jadi marilah masyarakat Bojonegoro kuliah saja di Unigoro, agar pendidikan tinggi di Bojonegoro semakin meningkat perkembangannya dan menjadi icon masyarakat luar datang ke Bojonegoro ini,” ujar Bupati Bojonegoro, Kang Yoto.

Bupati Bojonegoro dua periode ini tak lupa juga menyapa para akademisi yang hadir dalam Rakor ini. Menurutnya, seiring perkembangan Unigoro maka perkembangan pendidikan tinggi di Bojonegoro diikuti kampus lainnya. Diantaranya STIKESM Bojonegoro, AKN, dan lainnya.

Sementara selain Mas Arief Januarso yang dikenal juga sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 mendatang. Rakor dihadiri pula sejumlah Bacabup dan undangan lainnya sebanyak 1.170 orang. *[Bp]

LEAVE A REPLY