Keluarga Besar Bharaduta D’pandiga Polres Bojonegoro Siap Amankan Pilkada 2018

94
Foto : Keluarga Besar Bharaduta D'pandiga Polres Bojonegoro, saat Bukber Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, Minggu (27/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebanyak 53 anggota Polres Bojonegoro angkatan 2003 Gelombang II Diktukba Polri (Bharaduta D’pandiga) yang tersebar di seluruh jajaran Polsek dan Polres Bojonegoro melaksanakan Buka Puasa Bersama, di rumah Makan Pule Desa Pacul, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Minggu (27/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bharaduta D’pandiga Polres Bojonegoro, Bripka Aric Eko C berterima kasih kepada seluruh anggota yang hadir. Bripka Aric Eko C juga bersyukur bisa berkumpul bersama, mengingat kesibukan tugas dimasing – masing kesatuannya. Baik yang ada di Satuan Fungsi Polres Bojonegoro ataupun Polsek Jajaran.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan. Alkhamdullilah, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan bisa berkumpul bersama. Mengingat tugas kita semakin padat menjelang Pilkada 2018,” tutur Ketua Bharaduta D’pandiga Polres Bojonegoro, Bripka Aric Eko C.

Dirinya juga berharap, angkatan terbesar di Polres Bojonegoro tersebut mampu berdinas dengan baik. Pengamanan Pilkada 2018 yang akan segera berlangsung, tentunya akan menguras tenaga, waktu dan pikiran. Sehingga, perlu adanya keikhlasan dalam bekerja.

“Kita harus ikhlas, berikan yang terbaik buat Polres Bojonegoro. Dan tetap TERSENYUM,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, dirinya berharap ada peran aktif dan kepedulian terhadap sesama rekan satu angkatan. Sehingga, bila ada rekan satu angkatan dalam kesusahan baik itu karena dirinya sakit atau ada keluarganya yang sakit ataupun kena musibah dapat segera dibantu secara bersama sama.

“Mari kita saling peduli. Beban saudara kita, mari kita bantu bersama – sama,” ucap Bripka Aric Eko C.

Sementara itu, Buka Puasa Bersama yang juga dihadiri oleh Istri dan anak masing masing anggota tersebut, berjalan lancar dan diakhiri dengan do’a serta sholat berjama’ah yang dipimpin oleh Ustad Bripka Hartono. *[Bp]

LEAVE A REPLY