Kejayaan Sepakbola Bojonegoro..!! Itulah Tekad Akhyar Ketua PSSI Bojonegoro

285
Foto : Ketua terpilih Askab PSSI Bojonegoro, Pak Akhyar, dan Wakil Ketua Ali Mahmudi, serta jajaran anggota Exco Askab PSSI Bojonegoro, saat berfoto bersama Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Jatim, Chalid Abu Bakar, usai pemilihan pengurus Askab PSSI Bojonegoro, Minggu (04/03/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro periode 2018 – 2022 telah resmi terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang berlangsung, di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (04/03/2018).

Adapun pengurus yang terpilih adalah M. Akhyar M. Si. sebagai Ketua dan Wakil Ketua, Ali Mahmudi. Sedangkan, Sekretarisnya akan dipilih dalam rapat dengan anggota Executive Committee (Exco) yang baru terpilih yakni Dwi Hendriyanto, Lasmiran, Ahmad Yusuf, Supardi dan Hanafi.

“Hal pertama yang kami lakukan adalah melengkapi kepengurusan Askab PSSI Bojonegoro ini. Lalu menyusun program kerja (Proker) untuk pedoman kerja kepengurusan Askab PSSI Bojonegoro kedepan,” demikian sambutan Akhyar selaku Ketua terpilih dihadapan 29 peserta yang mengikuti pemilihan pengurus Askab PSSI Bojonegoro ini.

Selain itu, Pria mantan Sekretaris Disdik Kabupaten Bojonegoro ini menegaskan, tekadnya untuk menegakkan kembali kejayaan persepakbolaan di Bojonegoro dengan amanah, dan jujur. Sehingga kedepannya melahirkan pesepakbola yang handal dan tangguh.

“Kami mohon do’a restu dan dukungan masyarakat untuk mengembalikan kejayaan persepakbolaan di Bojonegoro, karena Bojonegoro ini mempunyai banyak potensi yang hebat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pemain Kota Ledre yang berkiprah di Liga 1 Nasional, dan menjadi pemain Timnas,” ujar Pak Akhyar penuh semangat.

Sementara itu, saat memimpin acara ini. Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Jawa Timur, Chalid Abu Bakar berharap pengurus baru PSSI Bojonegoro mampu memberi kontribusi yang nyata di persepakbolaan Jatim, bahkan Indonesia. Serta, tentunya mampu mencetak bibit pemain unggul untuk Indonesia.

“Pada tahun 2034, Timnas Indonesia ditargetkan masuk olimpiade. Oleh sebab itu, kita harus bersama – sama mempersiapkan bibit – bibit pemain sepakbola nasional yang handal dan tangguh mulai sekarang juga,” ajak Kholid Abu Bakar.

Perlu diketahui. Sebelumnya, tampil memberikan sambutan Ketua panitia Awaludin, mantan Ketua Askab PSSI Bojonegoro, H. Budiono, Ketua Asprov PSSI Jatim yang diwakili Ketua Komite Wasit, Chalid Abu Bakar, Ketua KONI Bojonegoro, Lukman Wafi, dan Kepala Dispora Bojonegoro yang diwakili Sekretarisnya Mashuri, SE. *[Bp]

LEAVE A REPLY