Keindahan Lomba Fashion Show di Festival Batik Bojonegoro

622
Foto : Salah satu peserta lomba fashion show saat unjuk kebolehannya di atas panggung “Festival Bojonegoro Batik & Tenun, Craft & Culinary 2016”.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Lomba fashion show ikut memeriahkan acara “Festival Bojonegoro Batik & Tenun, Craft & Culinary 2016”, di Jalan Mastumpel depan Alun – Alun Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (12/11/2016) siang.

133 peserta dari beberapa kategori unjuk kebolehannya diatas panggung. Dari kategori A usia (6-11) tahun 48 peserta, kategori B usia (12-16) tahun 30 peserta, kategori C usia (17-22) tahun, dan kategori D perwakilan dari satuan kerja 27 peserta.

Kompetisi untuk mendapatkan gelar model berbakat Bojonegoro ini, langsung dinilai juri professional, yakni dosen juga desainer kenamaan dari Yogjakarta, Hendra Wijaya, Eksekutif fifa cosmetic Surabaya, Ana dan lainya.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto (Bu Yoto) mengharapkan dengan event ini, mengangkat potensi terbaik Bojonegoro, dan bisa menjadikan Bojonegoro sebagai destinasi wisata Nasional.

“Kami bangga atas potensi terbaik putra – putri Bojonegoro yang ditampilkan dalam event ini. Semoga dapat mendukung promosi Bojonegoro sebagai salah satu destinasi wisata Nasional,” harap Bu Yoto.

Untuk diketahui, Festival juga dimeriahkan banyak stand UMKM binaan Disperindag. Diantaranya ada stand kuliner seperti Gendis Manis, Jamur Tiram SI-J, Cap Gajah, juga stand sentra kerajinan yang sedang berkembang pesat di Bojonegoro seperti Kain Tenun Ikat Jonegoro, Gerabah Rendeng Malo, kasur lantai Boureno, dan lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY