Kebangkitan Persibo Dalam Ultah Ke-67 Disambut Antusias Oleh Masyarakat

479

bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada hari minggu (13/03/2016) sekitar jam 09.30 ratusan orang dari curva nord sebutan suporter fanatik persibo memadati jalan raya seputaran alun-alun kabupaten Bojonegoro Jawa Timur untuk menghadiri perayaan ultah ke-67 persibo. Dengan berbagai atribut kebesaran dan umbul-umbul curva nord yang didominasi warna orange, mereka menyanyikan lagu-lagu khas yang biasa digunakan saat mendukung team kesayangannya persibo berlaga.

Ada yang berbeda dari ultah ke-67 persibo kali ini, karena setelah sekian lama persibo absen dari kompetisi-kompetisi sepakbola di Indonesia yakni dengan diperkenalkan juga 25 pemain dan pelatih baru. Mereka inilah punggawa-punggawa yang akan mengangkat kembali kebesaran nama persibo di kancah sepakbola lokal, nasional bahkan mungkin internasional. Hal itu sesuai dengan sambutan wakil bupati kabupaten Bojonegoro Setyo Hartono dalam acara ini.

“Kunci kebangkitan persibo ini dalam meraih prestasi yang membanggakan kota ledre Bojonegoro yakni dengan tetap menjaga kebersamaan team persibo dan manajemennya serta menjaga dukungan masyarakat semuanya”. Kata Setyo Hartono.

Untuk merealisasikan hal tersebut, maka dibutuhkan kesolidan dalam membanggun kembali semangat perjuangan kekuatan persibo, yakni selain memperkenalkan 25 pemain dan pelatih baru, persibo juga akan adakan ujicoba pertandingan pada tanggal 20 dan 27 maret dengan gresik dan banyuwanggi, selanjutnya persibo juga akan mengikuti kompetisi-kompetisi sepakbola lokal dan nasional. Ungkap Abdullah Umar CEO Persibo.

“Untuk mewujudkan team yang kuat dan solid serta berprestasi maka persibo akan melakukan ujicoba pertandingan dengan Gresik dan Banyuwanggi pada tanggal 20 dan 27 maret 2016 dan persibo juga akan mengikuti kompetisi-kompetisi sepakbola lokal dan nasional”. Ungkap Abdullah Umar saat menutup pembicaraan dengan kami. [ID]

LEAVE A REPLY