KASDIM 0813 Bojonegoro, Pimpin Upacara 17-an

328

bengawanpost.com, Bojonegoro – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara 17an yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro, dilapangan Makodim, Senin (18/4/2016).

Dalam sambutanya, Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, yang membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga saat ini. Karena Prajurit dan PNS TNI adalah Insan-insan yang bertaqwa, setia, dan rela berkorban bagi Bangsa dan Negara.

“Diharapkan dengan kesetiaan dan kerelaan berkorban itu, tidak hanya berhenti sampai disini. Akan tetapi harus melekat erat sampai kapanpun dalam sanubari kita semua. Itulah karakter yang sejak awal dididik dan ditanamkan pada diri kita untuk menjadi Prajurit maupun PNS TNI,” ujarnya.

Terkait hal itu, masih menurut Inspektur Upacara, memang tidak selalu mudah untuk memiliki dan mempertahankan karakter seperti itu ditengah tantangan yang cukup berat di era global sekarang ini. Akan tetapi semuanya itu akan kembali pada Prajurit dan PNS TNI.

“Dengan bekal yang telah kita miliki itu, saya yakin kita semua bisa untuk menjaga kesetiaan kepada diri, setia pada Institusi, setia pada Profesi, dan setia kepada bangsa dan Negara dalam keadaan dan era apapun,” tandas Mayor Inf M. Jenal Arifin. [Id]

LEAVE A REPLY