Karya Bakti Semarakkan HUT Korem 082/CPYJ Ke- 69

216
Foto : Suasana Karya Bakti HUT Korem 082/CPYJ Ke- 69 oleh Anggota Kodim 0813/Bojonegoro, di TMP Kusuma Bangsa Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (14/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 69 Korem 082/CPYJ, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan Karya Bakti TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (14/07/2017).

“Karya bakti TNI Kodim 0813 Bojonegoro ini, untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara Indonesia. Sekaligus untuk meningkatkan rasa nasionalisme, cinta tanah air Indonesia,” ujar Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, saat memimpin kegiatan tersebut.

Sebagai generasi penerus bangsa, lanjut Kapten Inf Samidi mengatakan bahwa kita harus terus menjaga semangat patriotisme dalam membangun jati diri untuk berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Diharapkan kegiatan semacam ini terus dilanjutkan, dan bahkan dikembangkan secara maksimal. Agar kebersihan dapat selalu dijaga, dan menjadi contoh masyarakat lainnya dalam meningkatkan kepedulian dalam hal menjaga kebersihan,” tambah Kapten Inf Samidi.

Sementara itu, Karya bakti TNI yang melibatkan anggota TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro, Masyarakat, serta Keluarga Besar TNI (KBT) yaitu FKPPI ini, dilaksanakan meliputi pembersihan dan pengecatan lingkungan TMP. *[Bp]

LEAVE A REPLY