Karya Bakti Koramil Sumberjo di Pasar

454

bengawanpost.com, Bojonegoro – Salah satu wujud kepedulian Jajaran TNI terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan dan kebersihan, maka pada hari Jum’at (29/04/2016), Koramil 0813-09/Sumberejo, lakukan Karya Bakti pembersihan sampah dan pengecatan tanggul trotoar, dilingkungan Pasar Desa/Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan ini juga diagendakan sebagai Jum ‘at Bersih, selain diikuti oleh Muspika, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Sumberejo juga diikuti oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bojonegoro.

“Kami jajaran TNI dari Koramil Sumberejo dan masyarakat siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat dan bersih”, ungkap Danramil 0813-09/Sumberejo, Kapten Inf Kusnadi.

Menurutnya, kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama Instansi pemerintah dan masyarakat itu, diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih besar, khususnya kebersihan yang menjadi semboyan Kabupaten Bojonegoro.

“Sehingga kebersihan dan kelestarian lingkungan tetap terjaga, sekaligus semangat kegotong-royongan tidak hilang” pungkasnya Kusnadi [Bp]

LEAVE A REPLY