Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro Mengisi Siaga I dengan Bagi Takjil

177
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto, dan Kepala RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, Kompol Dokter Rommy Sebastian, saat bagikan takjil puasa kepada para warga Desa Ledok, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (20/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Meskipun dalam status siaga satu pada bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M ini, Polres Bojonegoro menyempatkan untuk berbagi takjil kepada warga di seputaran Bojonegoro Kota.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama para Kabag, Kasat dan anggota turun langsung ikut membagikan takjil untuk warga di Desa Ledok, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (20/05/2018).

Tidak hanya Kapolres, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, Kompol Dokter Rommy Sebastian, juga ikut membagikan takjil.

“Ini hanya kue dan minuman untuk penyegaran bagi warga setelah berpuasa seharian penuh,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Saat kami tanyakan mengenai keterlibatan Dandim 0813 Bojonegoro dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko dalam pembagian takjil, dikatakan oleh Kapolres bahwa hal itu merupakan wujud sinergi dan menunjukkan soliditas diantara mereka.

“Ini menunjukkan bahwa kita solid kompak untuk masyarakat Bojonegoro,” pungkas Kapolres. *[Bp]

LEAVE A REPLY