Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Pengamanan Pilkades Kepohkidul

695
Foto : Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama Danramil 0813-08/Kedungadem Lettu Arm Hendera Faizar, saat apel pasukan pengamanan Pilkades Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebanyak 3 Calon Kepala Desa mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (15/02/2017).

Untuk pengamanan Pilkades ini, Kapolres Bojonegoro memimpin langsung apel 205 personel pasukan terdiri 105 Personel Polsek jajaran dan Polres Bojonegoro, 15 Personel Koramil 08/Kedungadem, 10 anggota Satpol PP serta 30 anggota Linmas.

Dalam sambutan apel pasukan di halaman SD Negeri 1 Megale, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengharapkan peran serta semua masyarakat. Sehingga, pelaksanaan pemilihan ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai respon dari perkembangan strategis, yang bergerak dengan cepat dan dinamis. Dengan bantuan semua aspek yang ada di masyarakat, Pilkades akan berjalan baik dan aman,” ungkap Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Sementara itu dalam apel ini, tampak hadir Danramil 0813-08/Kedungadem Lettu Arm Hendera Faizar, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, warga masyarakat serta ketiga Calon Kepala Desa peserta Pilkades Antar Waktu Desa Kepohkidul. *[Bp]

LEAVE A REPLY