Kang Yoto Serahkan Piala dan Berangkatkan Kontingen PON

403
Foto : Saat Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si., (Kang Yoto) menyerahkan piala di Peringatan HAORNAS 2016

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 33 tahun 2016 ini, diwarnai dengan penyerahan piala lomba – lomba Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 71, Jumat (09/09) pagi, di Alun-alun Bojonegoro. Berkenan menyerahkannya Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si.

Beberapa piala yang diserahkan di ajang  lomba gerak jalan 8 kilometer tingkat Sekolah Dasar, untuk kategori putra Juara 1 SDN Kadipaten II Bojonegoro, Juara II SDIT Insan Permata Bojonegoro, Juara III SDN Sukorejo 1 Tambakrejo. Lalu kategori putri Juara I SDN Ngrowo II Bojonegoro,Juara II SDN Kauman 1 Bojonegoro dan SDN Mulyoagung sebagai juara III.

Untuk gerak jalan 17 Km kategori putra juara I SMPN 2 Bojonegoro, juara II SMPN 1 Bojonegoro dan juara III SMP Negeri MT Bojonegoro. Kategori putri juara I, II dan III masing-masing SMPN 2 Bojonegoro, SMPN 1 Bojonegoro dan SMPN 1 Kedungadem.

Selain itu, gerak jalan dijenjang SMA sederajat juara I, II dan III kelompok putra SMAN 4 Bojonegoro , SMAN 2 Bojonegoro dan SMAN 1 Bojonegoro. Sementara untuk kelompok putri SMAN 4 Bojonegoro, SMAN 2 Bojonegoro dan  SMAN 1 Bojonegoro.

Adapun untuk gerak jalan perguruan tinggi kelompok putra juara I UNIGIRI, Juara II IAI Sunan Giri dan juara III STIE Cendekia Bojonegoro. Sedang untuk kelompok putri pemenang adalah juara I STIE Cendekia Bojonegoro, juara II AKN Bojonegoro dan juara III UNIGIRI Bojonegoro.

Sementara itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberangkatan kontingen Pekan Olahraga Nasional yang akan berlaga di Jawa Barat. Untuk kontingen Bojonegoro mengirim kontingen panahan dan angkat besi. Untuk atlit angkat besi atas nama Dedy Apriyanto, dan Imam Fakhrudin Zuhri. Dari Cabang Olahraga panahan Ika Yuliana dan Erwina safitri. [Bp]

LEAVE A REPLY