Kamu Cari Jamur Crispy, Cobalah Delimush Yang Maknyuush

916
Foto : Ahmad Yusuf, salah satu pemilik stand brand Delimush Maknyuush, Jl. Pangsud (Depan Bimbel Primagama) Bojonegoro, Jawa Timur.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sejak meluasnya budidaya jamur di masyarakat, maka bermunculan aneka kuliner berbahan jamur. Salah satunya yakni brand Delimush Yang Maknyuush, Jl. Pangsud (Depan Bimbel Primagama) Bojonegoro, Jatim. Yang didirikan oleh beberapa alumni Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang.

“Atas dukungan Fakultas Pertanian Unibraw dan semua fihak yang berkomitmen terhadap kemajuan Pertanian Indonesia. Kami bersama beberapa alumni Unibraw mendirikan brand Delimush ini,” ujar salah satu pendiri brand Delimush, Yusuf, Sabtu (24/12/2016) kepada media di standnya yang dibuka jam 15.00 dan tutup jam 21.30.

Selain itu, Yusuf menjelaskan tentang nama brand Delimush yang berarti “Jamur Yang Lezat”. Yang mana dirinya berharap tanaman jamur yang sudah diketahui manfaatnya untuk kesehatan ini, semakin digemari masyarakat karena hasil olahan dari Delimush Maknyuush memang benar – benar enak sesuai lidah masyarakat Indonesia.

“Delimush menyediakan aneka olahan jamur yang lezat, ada jamur crispy dengan aneka rasa, ada sempol ayam malangan, tahu crispy, kentang goreng, pisang coklat, dan lainnya. Yang semuanya produk tersebut berbahan pangan local, sehingga dapat menjadi nilai tambah bagi produk – produk pertanian Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu dalam pantuan media, nampak terlihat sudah banyak pembeli yang tertarik untuk merasakan nikmatnya aneka menu yang disediakan brand Delimush ini. Bahkan menurut Yusuf, semenjak dilaunchingnya brand Delimush pada Rabu (21/12/2016), setiap harinya sudah menghabiskan puluhan porsi jamur crispy dan lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY