Kampoeng Lontong Lodheh Ngrowo Dilaunching Wabup Bojonegoro

87
Foto : Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto saat melaunching Kampoeng Lontong Lodeh Ngrowo, Minggu (25/08/2019).
Foto : Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto saat melaunching Kampoeng Lontong Lodeh Ngrowo, Minggu (25/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Minggu (25/08/2019), Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto melaunching Festival Kampoeng Lodheh Pedal (Pedagang Sepeda Keliling) RW 01 Kelurahan Ngrowo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro.

Event yang diselenggarakan oleh warga RW 01 Kelurahan Ngrowo tersebut tamapak dihadiri oleh Kepala Kelurahan Ngrowo, Ketua RW 01 Kelurahan Ngrowo, seluruh Ketua RT Se- RW 01, BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Setempat.

Suharto, Ketua RW 01 Kelurahan Ngrowo menyampaikan, bahwa ide terselenggaranya event tersebut terinspirasi dari semangat masyarakat RW 01, khususnya para pedagang lontong keliling yang sudah lama bergelut dibidang kuliner menjajakan makanannya dan menjadi makanan khas sehari-hari warga Kelurahan Ngrowo.

“Semoga di tahun-tahun kedepan, Festival Kampoeng Lontong Lodheh Ngrowo ini akan menjadi event rutin warga RW 01 Kelurahan Ngrowo,” harap Suharto.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan, dengan terselenggaranya Festival Kampoeng Lontong Lodheh Ngrowo ini, masyarakat di Kelurahan Ngrowo khususnya harus tetap bisa menjaga kerukunan dan guyub agar kedepannya event Festival Kampoeng Lontong Lodheh tetap bisa bertahan.

“Kami menyarankan agar Festival Kampoeng Lontong Lodheh Ngrowo tidak semata menjadi event promosi sesaat saja, melainkan memang harus benar-benar digarap secara serius, baik makanannya maupun warung atau pedagangnya selalu siap tersedia. Jadi orang lokal maupun luar kalau mau njajan lontong lodheh tidak bingung,” tutur Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY