Kampanyekan Pilkada Damai, Dandim Bojonegoro Pimpin Roadshow Adventure Trail

302
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto dengan didampingi Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro, saat membagi bingkisan kepada masyarakat sekitar Desa Tinawun, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro dalam acara Roadshow Adventure Trail Pilkada 2018, Minggu (25/03/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi untuk menghadapi pengamanan Pilkada tahun 2018, Kodim 0813/Bojonegoro bersama tiga pilar menggelar Road Show Trail Adventure Pilkada 2018, Minggu (25/03/2018).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto ini, diikuti lebih kurang 100 peserta yang terdiri dari anggota Kodim 0813, Polres, Pemkab dan Komunitas Trail Bojonegoro.

Dalam road show tersebut, rute diawali dari Makodim 0813 – Tugu Bola Dunia Jetak Belok kiri – Jalan Raya Bojonegoro / Cepu – Pertigaan Ringinrejo – Jalan Raya Desa Blimbing – Bendung Gerak – Jalan Raya Desa Kanten – Pertigaan Desa Padang – Jalan Raya Trucuk/Malo – Pagerwesi – Desa Sukorejo – dan finish Balai Desa Tinawun.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pilkada 2018 untuk Bojonegoro yang damai.

“Diharapkan kita bersama mampu menciptakan Pilkada Bojonegoro dan Jawa Timur berjalan dengan aman dan lancar. Karena kita semua bersaudara, dan semoga selalu kompak dan saling bersinergi,” ujar Letkol Arh Redinal Dewanto seraya berpesan.

Penting diketahui, pada kegiatan road show adventure trail ini, juga dilaksanakan peresmian Desa Wisata Pokdarwis “Wali Gotong” Desa Tinawun, Kecamatan Malo dan pembagian bingkisan kepada masyarakat sekitar Desa Tinawun. *[Bp]

LEAVE A REPLY