Jelang HUT Ke- 37, Unigoro Gelar Seleksi Pemilihan Duta Kampus 2018

186
Foto : Suasana Seleksi Pemilihan Duta Kampus Unigoro Tahun 2018, Jum'at (20/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Puluhan mahasiswa Universitas Bojonegoro (Unigoro) sangat antusias mengikuti Seleksi Pemilihan Duta Kampus Unigoro Tahun 2018, di ruang kelas Fakultas Ekonomi (FE) Unigoro, Jum’at (20/04/2018).

Pemilihan Duta Kampus Unigoro sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Dies Natalis Unigoro Ke- 37. Adapun tujuannya adalah menjaring para mahasiswa yang bertalenta dan berprestasi untuk mempromosikan Unigoro.

Sedangkan materi seleksi diantaranya adalah seleksi tulis, wawancara, dan seleksi bakat yang membuat para peserta harus bersaing menampilkan yang terbaik.

Siti Nurhidayah, mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unigoro yang turut menjadi peserta mengatakan, dirinya sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti seleksi tersebut, salah satunya dalam hal seleksi bakat.

“Saya menampilkan bakat seni tari, karena saya memang sudah menari sejak di Sekolah Dasar, semoga bisa maksimal dan lolos ke babak Grand Final Pemilihan Duta Kampus Unigoro 2018,” ungkap Siti Nurhidayah.

Perlu diketahui, dalam seleksi yang tampak berjalan kondusif ini nantinya akan ada 10 peserta yang akan lolos ke karantina dan babak final akan dilaksanakan pada 1 Mei 2018, bersamaan dengan kegiatan lomba fashion show. *[Bp]

LEAVE A REPLY