Jalin Kerjasama, Gerakan Koperasi Se- Bojonegoro Kunjungi EMCL

476
Foto : Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro, Elza Deba Agustina saat sambutan kunjungan Lapangan Banyuurip EMCL, di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (12/12/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebanyak 40 orang dari perwakilan Gerakan Koperasi Se- Kabupaten Bojonegoro mengunjungi Lapangan Banyuurip Exxon Mobil Oil (EMCL), di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (12/12/2017). Rombongan ini diterima oleh Ikhwan  Arifin dan Fenny selaku perwakilan EMCL.

“Tujuan kunjungan ini untuk membuka akses gerakan koperasi agar bergerak lebih maju. Karenanya, kami berterima kasih kepada EMCL yang telah memberikan kesempatan kepada gerakan koperasi di Bojonegoro untuk berkunjung di Lapangan minyak Banyuurip ini,” ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro, Elza Deba Agustina dalam acara ini.

Foto : Supervisor EMCL, Ichwan Arifin saat menerima kunjungan Gerakan Koperasi Se- Bojonegoro di Lapangan Banyuurip EMCL, Selasa (12/12/2017).

Masih dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bojonegoro, Sriyadi Purnomo berharap Dinas Koperasi dan Pemkab Bojonegoro berkenan menjembatani dengan pihak EMCL agar gerakan Koperasi ini, bisa menjadi partner EMCL dalam pengembangan roda perekonomian rakyat diwilayah Bojonegoro.

“Dana koperasi di Bojonegoro menyentuh angka 500 milyar lebih. Karenanya kedepan, kami berharap gerakan koperasi di Bojonegoro ini bisa bekerjasama dengan pihak Exxon. Jika orang Bojonegoro saja bisa, mengapa harus orang di Luar Bojonegoro,” pungkas Ketua Dekopinda Kabupaten Bojonegoro, Sriyadi Purnomo seraya berharap. *[Bp]

LEAVE A REPLY