Jalan Sehat Semarakkan HUT Ke- 71 Bhayangkara

123
Foto : Suasana Jalan Sehat HUT Ke- 71 Bhayangkara yang digelar Polres Bojonegoro, Minggu (09/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Ketua Cabang XXVIII Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Santi M. Herry Subagyo, beserta Prajurit TNI dan PNS turut mengikuti acara olahraga bersama dan jalan sehat dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke- 71 Bhayangkara, Minggu (09/07/2017).

Jalan sehat yang digelar oleh Polres Bojonegoro ini, mengambil start dan finish di Jalan Mas Tumampel, atau depan Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur. Selain jalan sehat, acara juga dilanjutkan dengan hiburan Pesta Rakyat bagi seluruh warga masyarakat Bojonegoro.

“Kegiatan tersebut, selain untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturrahmi agar semakin harmonis, juga untuk menjaga kesehatan tubuh. Sehingga dalam pelaksaan tugas-tugas dilapangan terjalin dengan baik dan semakin kompak,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa dalam jalan sehat tersebut, pihak panitia menyediakan kupon sebanyak 5 ribu lembar yang dibagikan secara gratis kepada para peserta. Karena peserta jalan sehat tidak hanya dikhususkan bagi anggota Kepolisian dan keluarganya saja, tetapi juga masyarakat umum yang ingin mengikuti.

“Masyarakat umum yang ingin mengikuti juga diperbolehkan tanpa dipungut biaya,” terang Kapolres.

Jalan sehat ini diberangkatkan sekitar pukul 06.00 WIB, adapun rute jalan yang ditempuh berjarak sekitar 2 KM. Dari garis start Jalan Mas Tumapel, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mastrip, Jalan MH Thamrin, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Trunojoyo Selatan, ke Jalan Pahlawan, dan kembali ke garis finish Jalan Mastumampel. *[Bp]

LEAVE A REPLY