Jalan Sehat di Genjor Sugihwaras ini Diberangkatkan Wabup Bojonegoro

67
Foto : Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto, saat berangkatkan peserta jalan sehat di Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (28/09/2019).
Foto : Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto, saat berangkatkan peserta jalan sehat di Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (28/09/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Lapangan Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (28/09/2019) digelar Jalah Sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke- 74.

Acara jalan sehat ini dihadiri Forkopimcam serta diikuti segenap warga Genjor Sugihwaras dan sekitarnya. Sebelum acara jalan sehat dimulai terlebih dahulu melaksanakan senam bersama.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, H. Budi Irawanto yang berkenan hadir. Juga tak lupa kepada warga Genjor khususnya dan masyarakat Sugihwaras pada umumnya,” ujar Kepala Desa Genjor, Brojo Amak dalam sambutannya.

Foto : Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto, berikan sambutan dalam acara jalan sehat di Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (28/09/2019).

Sementara itu, Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto berterima kasih kepada warga yang menyempatkan hadir untuk mengikuti jalan sehat bersama yang Start dimulai dari lapangan Sepakbola Genjor ini, dan selanjutnya menyusuri sepanjang Desa Genjor dan berakhir Finish di tempat semula

“Terima kasih kepada semua yang hadir, khususnya terima kasih kepada warga Genjor yang  meski beberapa waktu yang lalu telah diadakan Pilkades serentak, Desa Genjor tetap aman dan kondusif,” ucap Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto dalam sambutannya.

Selain itu, Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto berpesan pada warga yang akan bepergian meninggalkan rumah hendaknya memeriksa apakah kompor sudah dimatikan atau belum karena musim kemarau ini di Bojonegoro terjadi beberapa kali kebakaran karena kelalaian penghuninya. Terutama yang membakar sampah harus dipastikan api sudah benar benar padam. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY