Jaga Semangat Gotong Royong, Makam Mojosari Bojonegoro Dibersihkan Lingkungannya

305
Foto : Anggota Koramil 0813-17/Kalitidu, Serda M. Yazid Arafad bersama warga, saat gotong royong membersihkan lingkungan pemakaman umum Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (04/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Anggota Koramil 0813-17/Kalitidu, Serda M. Yazid Arafad bersama warga Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bergotong-royong lakukan pembersihan di lingkungan pemakaman umum Desa setempat, Kamis (04/05/2017).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serda M. Yazid Arafad yang juga Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mojosari mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan lingkungan, serta mengingatkan masyarakat akan budaya bangsa Indonesia yaitu bergotong royong.

“Membudayakan bekerja dengan bergotong-royong, pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan. Selain itu juga untuk menjaga keakraban dengan masyarakat, agar semakin harmonis,” ucap Serda M. Yazid Arafad.

Sementara itu, dalam Karya Bhakti ini terlihat Warga Desa Mojosari dan anggota TNI satu sama lain terlihat sangat akrab dalam kegiatan tersebut. Mereka saling bahu membahu mengecat pagar, dan membersihkan sampah yang berada di sekitar Makam, lalu beberapa sampah yang dikumpulkan, dinaikkan ke gerobak untuk dibuang ataupun dibakar. *[Bp]

LEAVE A REPLY