Jaga Ketahanan Wilayah Dengan Saling Berkomunikasi Yang Baik

249
Foto : Danramil Sugihwaras, Kapten Inf Agus Mardiyanto saat sambutan pada Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, di Makoramil 0813-04/Sugihwaras, Selasa (09/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka menjaga, dan mewujudkan stabilitas serta ketahanan wilayah, Koramil 0813-04/Sugihwaras menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, di Makoramil setempat, Selasa (09/05/2017).

Danramil Sugihwaras, Kapten Inf Agus Mardiyanto dalam sambutannya mengajak para warga masyarakat dan seluruh komponen pemerintahan agar menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan cara meningkatkan komunikasi yang sudah berjalan baik ini.

“Semoga melalui Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik ini warga masyarakat dan seluruh komponen pemerintahan tetap berkomitmen merawat Ke- Bhinneka Tunggal Ika- An demi menjaga keutuhan NKRI,” harap Kapten Inf Agus Mardiyanto.

Sementara dalam Komsos yang berlangsung meriah ini, tampak dihadiri Polsek Sugihwaras, Kepala Desa se- Kecamatan Sugihwaras – Kabupaten Bojonegoro, Staf Kecamatan Sugihwaras, perwakilan kios pupuk bersubsidi, serta tokoh masyarakat. *[Bp]

 

LEAVE A REPLY