Jaga Kerjasama, Direksi PEPC Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro

193
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat terima silaturrahmi Direksi dan pimpinan PT. Pertamina EP Cepu, Sabtu (13/05/2015).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka silaturrahmi, Direksi dan pimpinan PT. Pertamina EP Cepu (PEPC), melakukan kunjungan di Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (13/05/2015).

Rombongan yang tiba di Makodim 0813 Bojonegoro pukul 11.15 WIB, disambut oleh Dandim Letkol Inf M. Herry Subagyo beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Adapun pejabat PT. Pertamina EP Cepu yang melakukan kunjungan tersebut diantaranya Direktur Utama, Adriansyah, VP Legal and Relations, Whisnu Bahriansyah, Manager Project, Benny Eza Yusuf, Asisten Project Manager, Jansen Viklos, HSSE Manager, Kemas A Johansyah, PGA Superintendent, Edy Purnomo, dan Socio Economic, Ismail Mardi.

Dalam pertemuan itu, Direktur Utama PT. Pertamina EP Cepu, Adriansyah, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dalam kunjungannya beserta para Direksi tersebut.

‚ÄúTerima kasih kami sampaikan kepada Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik bersama Pertamina EP Cepu,” ujarnya.

Diharapkan, lanjut Adriansyah. Hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat ditingkatkan. Sehingga, sinergitas ini juga akan membawa kemajuan bersama.

“Komunikasi seperti ini, tentu akan terus kita jaga, dan kita tingkatkan,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan bahwa Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya akan selalu berkomunikasi dan bekerjasama, sebagai kesiapan untuk pengamanan. Karena PT. Pertamina EP Cepu merupakan salah satu Obyek Vital Nasional (Obvitnas).

“Kerjasama ini sudah kita lakukan setiap tahun, seperti latihan Penanganan Keadaan Darurat dan Bahaya (PKDB). Yang kita lakukan bersama Instansi terkait lainnya,” tandasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY