Jaga Kedamaian Pilkada 2018, Kapolres Bojonegoro Buka Bersama Awak Media

49
Foto ; Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, saat sambutan Bukber awak media pokja Polres Bojonegoro, Selasa (29/05/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengadakan buka puasa bersama Staf dan awak media Pokja Polres Bojonegoro, di Gedung Pertemuan Parama Satwika Polres Bojonegoro, Selasa (29/05/2018) sore.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari seluruh awak media yang ada di Bojonegoro baik media elektronik, cetak serta online ini dirangkai dengan santunan terhadap sejumlah anak yatim yang secara langsung diberikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly berterima kasih dan mengajak awak media untuk selalu bersinergis. Karena mengingat pesatnya perkembangan teknologi, maka terkadang awak media lebih awal mengetahui informasi kejadian daripada  aparat Polri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para awak media atas kehadiran serta sinergitasnya dengan pihak Polres Bojonegoro selama ini,” ujar Kapolres Bojonegoro.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly mengajak semua pihak untuk tidak menyebarkan berita hoax atau kebohongan, sehingga Kamtibmasnya Kabupaten Bojonegoro menjelang Pilkada  dan Pilgub Jawa Timur bisa berjalan damai.

Masih dalam kesempatan ini, Sukisno (Rakyat Independen), selaku perwakilan awak media Pokja Polres Bojonegoro berterima kasih kepada Kapolres Bojonegoro atas undangan kehormatannya terhadap sejumlah awak media yang ada di Bojonegoro ini.

“Terima Kasih Bapak Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly atas undangannya dalam acara ini. Semoga sinergistas kami dengan Polres Bojonegoro bermanfaat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bojonegoro,” demikian sambutan Sukisno.

terlebih dengan gaya humorisnya, Sukisno mengatakan, “kami atas nama temen-temen media mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, yang Sudi mengundang kami, syukur-syukur pulang di berikan amplop beserta isinya, “kelakarnya saya.

Sementara itu, dalam acara yang berjalan dengan tertib dan damai serta penuh keakraban ini juga hadirkan salah seorang Kyai untuk berikan siraman rohani kepada semua undangan yang hadir. Kemudian usai buka puasa dirangkai dengan sholat Maghrib berjamaah di Masjid. *[Bp]

LEAVE A REPLY