Inilah Wujud Patra Daya Untuk MI Al-Hidayah Pacul Bojonegoro

384
Foto : Musdes Pertanggungjawaban dan serah terima Patra Daya Pembanguan gedung baru, di MI Al-Hidayah Desa Pacul, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Hidayah Desa Pacul, Kec / Kab. Bojonegoro, Selasa (14/2/2017) digelar Musdes Pertanggungjawaban dan serah terima “Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya)”.

Kegiatan yang diselenggarakan pasca selesainya pembangunan 2 ruang belajar di gedung MI Al-Hidayah Desa Pacul ini, dihadiri belasan guru, Perangkat Desa juga warga sekitar, dan perwakilan Humas EMCL, Feni K. Indiharti, serta perwakilan LSM FOSPORA, M.Kamari Muslim.

“Diucapkan banyak terima kasih kepada EMCL, dan pendamping program dari LSM FOSPORA. Setelah terwujudnya 2 ruang belajar baru, harapannya kita bisa lebih menyiapkan generasi baru siswa-siswi yang lebih baik,” ujar Kades Pacul, Muhaimin dalam sambutannya.

Sementara dalam kesempatan ini, Feni K. Indiharti, selaku Humas EMCL mengapresiasi program peningkatan infrastruktur ini bisa berjalan lancar berkat dukungan semua fihak di Desa Pacul ini.

“Telah terbangun 2 ruang belajar di MI Al-Hidayah, inilah wujud EMCL menjalin kerjasama bersama masyarakat dengan ikut mengembangkan fasilitas pendidikan. Semoga fasilitas ini bisa dimanfaatkan secara optimal kedepannya,” harap Feni K. Indiharti. *[Bp]

LEAVE A REPLY