Inilah Suasana Gotong Royong Pengecoran Pondasi Masjid di Pejok Kepohbaru

49
Foto : Para Babinsa Koramil 0813-07 Kepohbaru bersama perangkat Desa Pejok dan masyarakat, saat bergotong royong mengecor pondasi Masjid, di Dusun Sokorejo - Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (15/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Koramil 0813-07 Kepohbaru melaksanakan kegiatan karya bakti peduli lingkungan berupa pengecoran pondasi Masjid, di Dusun Sokorejo – Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kami telah melaksanakan kegiatan karya bakti ini, dengan lancar bersama masyarakat setempat,” tutur Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Saiful Amin, Ahad (15/07/2018).

Danramil menjelaskan, kegiatan karya bakti peduli lingkungan dengan sasaran pengecoran pondasi Masjid, di Dusun Sokorejo – Desa Pejok ini, dilaksanakan secara bergotong royong antara para Babinsa, perangkat desa, serta kurang lebih 100 orang warga setempat.

“Tujuan inti kegiatan ini adalah, agar TNI AD senantiasa menjadi motor penggerak yang memotivasi masyarakat dalam hal persatuan dan kesatuan, yang salah satu caranya adalah dengan bekerja secara bergotong royong,” jelas Kapten Inf Saiful Amin.

Lebih lanjut Kapten Inf Saiful Amin mengatakan, dalam kegiatan karya bakti peduli lingkungan ini juga dihadiri perangkat desa setempat, tentu ini adalah hal yang luar biasa. Karena TNI, masyarakat dan juga perangkat desa mampu bersinergi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

“Semoga karya bakti peduli lingkungan ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat setempat dalam kegiatan peribadatan. Sehingga dengan adanya pembangunan sarana masjid ini dapat meningkatkan kualitas keimanan dan juga ketaqwaan dalam hidup bermasyarakat,” tutup Kapten Inf Saiful Amin. *[Bp]

LEAVE A REPLY