Inilah Sambutan Peserta Gowes Pesona Nusantara Untuk Pak Mul

465
Foto : Cabup Bojonegoro, Pak Mul bersama sekelompok peserta Gowes Pesona Nusantara dan Tour De Bojenegoro yang memakai kaos "TANGGUH', Minggu (12/11/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Minggu (12/11/2017), Ketika Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro, Soehadi Mulyono yang akrab disapa Pak Mul mengikuti acara Gowes Pesona Nusantara dan Tour De Bojenegoro, tiba – tiba disambut oleh sekelompok peserta yang juga mengikuti kegiatan tersebut.

Mendapat sambutan yang tiba – tiba ini, Pak Mul yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bojonegoro terasa kaget ada barisan kelompok yang menggunakan Kaos bertuliskan “TANGGUH”, seperti Tag Line Pencalonan dirinya.

“Saya kaget tiba – tiba bertemu dengan sekelompok peserta yang mengajak foto saya dan menunjukkan kaos yang bertuliskan “TANGGUH”,” ujar Pak Mul.

Selanjutnya atas apresiasi tersebut, Pak Mul berterima kasih, dan berharap agar dalam kegiatan tersebut peserta mendapatkan kesehatan yang bertambah.

Untuk diketahui, acara Gowes Pesona Nusantara dan Tour De Bojenegoro ini sendiri dalam rangka pencanangan “Hari Bersepeda Nasional” dan “ Hari Jadi Bojonegoro” Ke- 340. Yang mana harapannya dapat menjadi acara rutin tahunan sehingga menjadi branding di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Selain itu, acara yang diikuti 1.500 peserta ini merupakan program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di bawah payung “Ayo Olahraga”, dengan tujuan untuk menggelorakan, mengajak, menggerakan, dan memotivasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui bersepeda.

Dalam acara ini disediakan banyak hadiah, diantaranya berupa sepeda motor, sepeda, kipas angin, kulkas, televisi, uang 10 juta masing-masing 1 juta. Sedangkan rute untuk Gowes Nusantara Start Alun-Alun Bojonegoro dan Finish di Stadion Letjend. Sudirman Bojonegoro. Dan rute Tour De Bojonegoro start Alun-Alun Bojonegoro dan Finish di Alun – Alun lagi. *[Bp]

LEAVE A REPLY