Inilah Saat Pelantikan Indonesia Offroad Federation Bojonegoro

353
Foto : Bupati Bojonegoro, Kang Yoto dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, serta Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, saat pelantikan PC IOF Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Sabtu (22/10/2016) malam, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, telah diadakan Pelatikan Cabang (PC) Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang dibuka langsung Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si. ini, dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Ketua Offroader Pengurus Daerah Jawa Timur, Sunaryo dan puluhan Offroader Bojonegoro serta dari daerah lainnya di Jatim.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro yang akrab disapa Kang Yoto mengucapkan selamat datang para anggota offroad dari daerah lain. Selain itu, juga mempersilahkan para offroader itu untuk menikmati suasana kearifan lokal yang dimiliki oleh Bojonegoro.

“Selamat menikmati suasana di Kabupaten Bojonegoro, baik itu lingkungannya maupun kulinernya dan semoga betah,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan kepada para anggota komunitas olahraga mobil ekstrim ini, selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar offroader, diharapkan para offroader juga turut peduli untuk mengenal dan mencintai lingkungan.

“Selain untuk menanamkan kepedulian, juga sekaligus wujud partisipasi dalam menjaga ekosistem yang hidup di alam bebas,” ujarnya saat memberikan ucapan selamat pada pelantikan Pengurus IOF Cabang Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY