Inilah Prestasi IPSI Sumenep di Kejurprov Jatim

614
Foto : Windi (kanan berjilbab hitam polos)

Bengawanpost.com, Sumenep – Atlet puteri Sumenep raih juara II piala gubernur pencak silat Prestasi, Windi F. Anugerah Dewi (13 th), atlet delegasi IPSI Sumenep patut diacungi jempol, pasalnya selain postur tubuhnya yang kecil, saat ini olah raga pencak silat di Sumenep tengah lesu. Namun keberhasilan Windi menyabet juara II pada laga yang digelar IPSI Jatim di GOR Pemuda Unesa ini membuktikan bahwa bibit-bibit berbakat terus lahir.

Hal itu diungkapkan manager tim kontingen IPSI Sumenep Supardi. Menurut Supardi minimnya prestasi selama ini lebih disebabkan pada manejemen yg kurang baik. “Sebenarnya semangat dan bakat atlet itu ada mbak, cuma ada kekurangan dlm memenej yang sudah ada tadi menjadi prestasi,” katanya.

Sementara itu ketua IPSI Sumenep Mustofa saat dikonfirmasi via telpon mengaku sangat bangga dengan keberhasilan Windi, meski baru juara II menurut Mustofa ini merupakan momentum awal untuk keluarga besar IPSI Sumenep merapatkan barisan demi mengantar atlet-atlet muda meraih prestasi. “Kedepan saya berharap prestasi ini bisa terus ditingkatkan.” pungkas Mustofa.

Perlu diketahui Kejurprov pencak silat kali ini diikuti oleh kontingen atlet dari tigapuluh delapan kab/kota se Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung selama lima hari sejak tgl 25-29 mei 2016. [Nik/Red]

LEAVE A REPLY