Inilah Pagelaran Kesenian Reog “Singo Menggolo”

301
Foto : Atraksi Kesenian Reog “Singo Menggolo” di Dusun Cemplo, Desa/Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (07/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bersama anggota Kepolisian Polsek Kedungadem, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-08/Kedungadem melaksanakan pengamanan pagelaran Kesenian Reog “Singo Menggolo” di Dusun Cemplo, Desa/Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (07/05/2017) malam.

Pengamanan gelaran dalam rangka hajatan pernikahan Bapak Slamet tersebut, juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kedungadem dan anggota Linmas Desa setempat.

“Pengamanan dilakukan untuk mencegah dan menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti keributan warga yang mungkin terjadi saat menyaksikan hiburan,” ungkap Danramil 0813-08/Kedungadem, Kapten Arm Hendera Faizar, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Dia menambahkan, dengan adanya pengamanan terhadap kegiatan yang mengundang massa maka situasi keamanan dan ketertiban bisa selalu terjaga bersama.

“Diharapkan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib tanpa adanya gangguan. Untuk itu semua pihak diharapkan bisa mendukung, dan berperan serta selalu menjaga kamtibmas dalam setiap kegiatan,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY