Inilah Komitmen Mulyo – Atine Untuk Kemajuan Persibo

600
Foto : Mulyo - Atine saat menerima syal Boromania, dari Suporter Persibo, di Halaman KPUD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (10/01/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Saat melakukan pendaftaran Cabup – Cawabup di Kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro, pasangan H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitro’atin (Mulyo – Atine) tiba – tiba didatangi beberapa Suporter Persibo yang sejak awal juga ikut mengantar pasangan ini untuk mendaftar di KPUD Bojonegoro, Rabu (10/01/2018).

Di halaman KPUD Kabupaten Bojonegoro,  Cabup Soehadi Moeljono menemui mereka dan diiringi oleh Cawabup Hj. Mitro’atin. Pak Mul (Panggilan Akrab Soehadi Moeljono. Red) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Suporter Persibo yang turut datang dan mengantar dirinya daftar ke KPU D.

“Saya sangat apresiasi dengan Persibo, kedepan kami akan berfikir bagaimana Persibo bisa lebih baik,” ucap Pak Mul disambut tepuk tangan meriah suporter yang hadir.

Setelah berbincang panjang lebar dengan para suporter Persibo yang hadir di halaman KPUD Kabupaten Bojonegoro. Kemudian, para suporter ini mengalungkan syal Boromania kepada Pak Mul dan Bu Mit (Panggilan Akrab Hj. Mitro’atin). Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan ungkapan terima kasih suporter Persibo atas komitmen Mulyo – Atine untuk Persibo. *[Bp]

LEAVE A REPLY