Inilah Kesiapan HUT Ke- 71 Persit Kartika Chandra Kirana

653
Foto : Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082/CPYJ, saat mengunjungi Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (13/02/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082/CPYJ, Senin (13/02/2017), mengunjungi Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, untuk penilaian Administrasi dan Yayasan Kartika Jaya.

Rombongan Tim Penilai yang dipimpin oleh Ny. Warsito tersebut, tiba di Makodim 0813 Bojonegoro sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh Ketua Persit kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Ny. Santi M. Herry Subagyo beserta Pengurus Persit.

Selaku tertua dalam rombongan itu, Ny. Warsito mengatakan bahwa penilaian Administrasi dan Yayasan Kartika Jaya tersebut, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 71 Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan Pengurus Daerah (PD) Kodam V/Brawijaya.

“Kedatangannya Tim ini untuk menilai masing-masing Persit Kartika Chandra Kirana di 6 Cabang yang tergabung dari Koorcab Rem 082/CPYJ. Untuk yang pertama kami datang di Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro,” ungkapnya.

Menurutnya, dari penilaian seluruh Cabang mulai dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Kediri, Jombang dan Mojokerto yang ditargetkan akan selesai pada akhir Pebruari 2017 ini, yang selanjutnya akan dikirim hasilnya ke PD Kodam V/Brawijaya Surabaya.

“Kunjungan ini sebagai kesiapan penilaian untuk mewakili Koorcab Rem 082/CPYJ di lomba tingkat Pengurus Daerah Kodam V/Brawijaya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Santi M. Herry Subagyo mengharapkan, dari hasil penilaian administrasi dan Yayasan Kartika Jaya yang berdasarkan Juk Minu, Juk Minku dan AD/ART ini bisa terpilih menjadi Koorcab terbaik, dari 4 Koorcab yakni Madiun, Mojokerto, Surabaya dan Malang.

“Semoga Koorcab Rem 082/CPYJ menjadi yang terbaik dari ketiga Koorcab lainnya dalam HUT Ke- 71 Persit Kartika Chandra Kirana,” harapnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY