Inilah Kemeriahan Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba Ke- 1

299
Foto : Perwakilan Alumni SMA Muhiba, Bapak Huda, saat serahkan bantuan untuk SMA Muhiba dalam acara Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba Ke- 1 Tahun 2018, Sabtu (08/09/2018).

Bengawanpost.com, Lamongan – Ribuan Alumni SMA Muhammadiyah 1 Babat (Muhiba) memeriahkan acara REUNI AKBAR ALUMNI SMA MUHIBA Ke- 1 Tahun 2018, di halaman SMA MUHIBA Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (08/09/2018).

Selain dimeriahkan kehadiran Alumni SMA Muhiba tahun 1973 – 2018. Reuni yang bertema “Merajut Kembali Yang Terserak, Pererat Ukhuwah Persaudaraan Antar Alumni” ini, dipadati juga para guru aktif maupun mantan guru SMA Muhiba.

Bapak Mustofa, selaku Ketua Alumni SMA Muhiba Lamongan sangat mengapresiasi kehadiran para alumni dan guru dalam menyukseskan Reuni Akbar SMA MUHIBA Ke- 1 tahun 2018, dan Reuni serupa akan digelar setiap 5 tahun sekali.

“Terima kasih semuanya, Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba ini rencananya diadakan 5 tahun sekali. Semoga reuni ini memperkokoh persaudaraan, dan bermanfaat bagi kemajuan Alumni juga SMA Muhiba serta NKRI,” ujar Alumni SMA Muhiba 1985 ini kepada Bengawanpost.

Foto : Suasana Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba Ke- 1 tahun 2018, Sabtu (08/09/2018).

Selain itu, Bapak Mustofa yang dikenal sebagai guru bahasa Indonesia ini juga berharap reuni yang selama ini telah digelar, baik oleh satu atau beberapa angkatan dalam setiap tahunnya dapat mendukung kesuksesan kehidupan Alumni dan SMA Muhiba tentunya.

“Kami akan selalu mendukung Reuni Alumni SMA Muhiba Lamongan per-angkatan yang biasanya rutin diadakan setiap tahun. Sehingga persaudaraan kita semakin kokoh dan akhirnya bermanfaat untuk kemajuan bersama,” ucap Bapak Mustofa bersemangat.

Sementara itu. Ketua Alumni SMA Muhiba Tahun 1995, Basuni Irwansyah yang turut hadir menyambut baik diadakan reuni akbar antar angkatan ini. Menurutnya, semoga Reuni Akbar 5 tahun kedepan konsep lebih baik lagi, sehingga hasilnya lebih maksimal untuk kemajuan bersama.

“Selamat dan sukses atas diadakannya Reuni Akbar SMA Muhiba Ke- 1 tahun 2018 ini. Semoga Reuni Akbar Ke- 2 konsepnya lebih baik lagi. Sehingga menghasilkan kemajuan bersama,” tutur Basuni.

Foto : Ketua Alumni SMA Muhiba Tahun 1995, Basuni Irwansyah (Kaos Merah), saat hadiri Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba Ke- 1 tahun 2018, Sabtu (08/09/2018).

Adapun konsep yang ditawarkan oleh Basuni untuk Reuni Akbar SMA Muhiba Ke- 2. Bisa diadakan Baksos kesehatan, Bazar Murah, Lomba kekaryaan yang hadiahnya beasiswa, dan aneka kegiatannya lainnya. Sehingga gebyar Reuni Alumni SMA Muhiba semakin semarak.

“Semoga konsep pelaksanaan Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba Ke- 2 semakin semarak lagi,” kata Basuni Irwansyah.

Basuni juga menyampaikan permohonan do’a restu dan dukungan semua fihak, semoga Alumni SMA Muhiba 1995 juga dapat mengadakan Reuni Akbar Ke- 2 yang rencananya diadakan pada tahun 2019 atau tahun 2020.

“Kami mohon do’a restu dan dukungan semuanya. Semoga pada tahun 2019 atau 2020, Alumni SMA Muhiba 1995 dapat mengadakan Reuni Akbar Ke- 2,” harap Basuni.

Penting diketahui. Dalam acara Reuni Akbar Alumni SMA Muhiba Ke- 1 tahun 2018 ini, diisi juga acara penyerahan bantuan secara simbolis oleh Alumni SMA Muhiba. Selanjutnya dihibur dengan tembang kenangan dan berfoto bersama serta beramah tamah. *[Bp]

LEAVE A REPLY