Inilah Kegiatan Finalis Duta Kampus Unigoro 2018 Untuk Hari Puisi Nasional

422
Foto : Para Finalis Duta Kampus Unigoro 2018, saat peringati Hari Puisi Nasional, Minggu (29/04/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Puisi Nasional yang jatuh pada 28 April kemarin, UKM Kesenian dan para finalis Duta Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) 2018 melakukan kegiatan seni bersama masyarakat, di Area Taman Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (29/04/2018) pagi.

Kegiatan seni yang diisi dengan baca puisi bersama, akustik dan lomba vlog bersama ini, terlihat berlangsung meriah dan disambut sangat antusias oleh masyarakat yang datang untuk menikmati waktu Minggu pagi tesebut.

Para mahasiswa dan Finalis Duta Kampus Unigoro 2018 yang hadir juga membagikan brosur serta memberikan penjelasan tentang perkuliahan yang ada di Unigoro.

Putri Firdiana, salah satu finalis duta kampus yang ikut hadir mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada hari ini selain untuk memperingati hari puisi juga untuk lebih mengenalkan Unigoro kepada masyarakat.

“Unigoro ingin lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat, tentu ini juga adalah tugas kami sebagai para calon duta kampus untuk memberikan informasi tentang kampus Unigoro. Selain itu, kegiatan baca puisi dan musik akustik ini adalah bukti bahwa kami turut bangga memperingati hari puisi nasional,” ujar mahasiswi Fakultas Hukum tersebut.

Sementara itu, acara berlangsung dengan lancar hingga akhir dan ditutup dengan kegiatan para finalis Duta Kampus Unigoro 2018 yang melakukan sesi pemotretan di TPK Bojonegoro.

Untuk diketahui, para finalis Duta Kampus Unigoro 2018 akan menjalani babak Grand Final pada 1 Mei mendatang di Aula Gedung Rektorat Unigoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY